Sukses

SPBU Shell Terima Pembayaran Melalui GoPay

Shell Retail Indonesia berkolaborasi dengan Gojek dengan menghadirkan layanan pembayaran digital di SPBU Shell melalui GoPay serta pembelian produk Shell Select deli2go via GoFood.

Liputan6.com, Jakarta - Shell Retail Indonesia berkolaborasi dengan Gojek dengan menghadirkan layanan pembayaran digital di SPBU Shell melalui GoPay serta pembelian produk Shell Select deli2go via GoFood. Layanan ini dihadirkan untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan sekaligus melakukan transaksi.

"Layanan digital GoPay dan GoFood yang kami hadirkan di SPBU Shell ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung,” ungkap Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia.

Sebagai bagian dari pengenalan metode pembayaran digital terbaru ini, Shell Retail Indonesia dan Gojek menghadirkan promo berupa dua voucher cashback GoPay senilai masing-masing 10 persen (maksimum Rp 15 ribu).

Tidak hanya itu, tedapat pula satu buah voucher harga spesial untuk layanan desinfeksi kendaraan sebagai reward mission untuk pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 20 ribu dengan GoPay di SPBU Shell hingga 31 Desember 2020.

"Kami berharap, kolaborasi ini akan meningkatkan pelayanan kelas dunia dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan Shell," ujar Vanda.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Gojek

Sementara itu, VP of Corporate Communications Gojek Audrey P. Petriny menyampaikan, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Gojek untuk menyediakan beragam solusi dalam satu aplikasi sehingga memudahkan kehidupan sehari-hari pelanggan.

"Teknologi menjadi kunci penting untuk menjembatani kebutuhan masyarakat, termasuk di tengah pandemi seperti saat ini. Kami berharap kehadiran layanan GoPay dan GoFood di SPBU Shell dapat memberikan kemudahan sekaligus ketenangan yang sejalan dengan inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K)," jelasnya.

Menurut Audrey, kolaborasi Gojek dan Shell Retail Indonesia tidak hanya memudahkan pelanggan Shell, tetapi juga memberikan manfaat bagi Mitra Gojek berupa voucher pembelian.

“Gojek telah bekerja sama dengan Shell melalui program Gojek Swadaya yang memberikan kesempatan pada para Mitra driver di wilayah Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya untuk memperoleh voucher potongan harga pada pembelian oli Shell Advance dan bensin di SPBU Shell,” tutup Audrey.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.