Sukses

Dukung Kinerja Bengkel Mitra, Shell Hadirkan Aplikasi SHARE

Memiliki komitmen untuk mendukung kinerja para bengkel mitra, Shell Lubricants Indonesia menghadirkan program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi bernama SHARE (Shell Advantage Rewards).

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki komitmen untuk mendukung kinerja para bengkel mitra, Shell Lubricants Indonesia menghadirkan program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi bernama SHARE (Shell Advantage Rewards).

Melalui program ini, bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga beragam hadiah menarik.

“Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui program CRM (Customer Relationship Management),” kata Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia.

Perubahan pasar dan perkembangan teknologi menuntut pelaku bisnis, termasuk para pemilik bengkel dan mekanik untuk masuk ke era digital.

Melalui aplikasi ini, pemilik bengkel akan lebih mudah saat melakukan transaksi produk karena dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code.

Aplikasi ini juga merupakan upaya Shell membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembelian Secara Online

Sejak diperkenalkan tiga tahun lalu, terdapat 30.000 bengkel di seluruh Indonesia bergabung dalam aplikasi ini. Terbukti, komunikasi dapat dilakukan dengan lebih cepat (real time) dan efektif.

Proses pembelian dan penjualan produk juga bisa dilakukan dengan sistem online. Tampil dengan wajah baru, aplikasi ini diklaim lebih user-friendly dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif.

Tak hanya itu, aplikasi inijuga menawarkan program inovatif dengan berbagai hadiah menarik. Bengkel mitra dan mekanik bisa sebanyak mungkin mengumpulkan koin untuk ditukar dengan hadiah menarik seperti toolkit kebutuhan bengkel, peralatan elektronik, gadget, maupun e-voucher.

3 dari 4 halaman

Shell Indonesia Sabet Gelar Perusahaan Tempat Bekerja Terbaik

Kabar baik menghampiri Shell Indonesia di tengah hantaman pandemi Corona Covid-19. Perusahaan migas internasional itu meraih penghargaan HR Asia Award 2020 sebagai salah satu the Best Companies to Work for in Asia 2020 – Indonesia Edition.

Disebutkan, penghargaan ini merupakan satu-satunya anugerah dalam bidang SDM yang diberikan sepenuhnya atas dasar penilaian karyawan melalui metode survei Total Engagement Assessment Model (TEAM).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian terhadap tiga aspek utama, yaitu Core, Self, dan Group. Dalam aspek Core, karyawan menilai kebijakan-kebijakan perusahaan melalui beberapa pertanyaan spesifik seperti bagaimana pelibatan karyawan dalam pengambilan keputusan atau fasilitas-fasilitas penunjang yang diberikan perusahaan.

 

Self menilai aspek pikiran dan perasaan karyawan selama bekerja di kantor, dan Group menilai bagaimana persepsi karyawan tentang kultur bekerja di perusahaan secara kolektif.

President Director and Country Chair Shell Indonesia Dian Andyasuri menyebutkan, pencapaian yang membanggakan ini selaras dengan aspirasi Shell Indonesia untuk selalu menjadi tempat kerja yang menghargai keragaman dan inklusi, mendorong kolaborasi antar divisi dan lini bisnis, dan menjadikan tempat bekerja yang memberikan dukungan kepada semua karyawan untuk mengembangkan diri hingga mampu mencapai potensi maksimal.

"Bagi saya, penghargaan ini merupakan hasil pencapaian dan kontribusi semua karyawan baik secara individual maupun bersama-sama sebagai keluarga besar Shell Indonesia," terang Dian dalam keterangan resminya.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.