Sukses

Top3: Mitsubishi Eclipse Cross Muncul dan Mengambil Motor yang Tertinggal saat Demo

Siklus penyegaran tampilan dan penambahan fitur terjadi secara berkala. Demikian dengan Mitsubishi Eclipse Cross yang sudah tiga tahun lalu diluncurkan, wujud facelift-nya sudah terlihat melalui dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Siklus penyegaran tampilan dan penambahan fitur terjadi secara berkala. Demikian dengan Mitsubishi Eclipse Cross yang sudah tiga tahun lalu diluncurkan, wujud facelift-nya sudah terlihat melalui dunia maya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Brosur Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Bocor di Dunia Maya

Tiga tahun setelah meluncur di pasar, Mitsubishi Eclipse Cross akhirnya mendapatkan penyegaran signifikan. Namun sebelum resmi dipasarkan, brosur SUV dari Jepang ini sudah beredar di dunia maya.

Melansir Paultan, informasi terkait versi pembaharuan Mitsubishi Eclipse Cross ini, muncul di forum otomotif Spanyol, Cochespias, dan memperlihatkan desain baru secara lengkap. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Motor Tertinggal saat Demo Anarkis, Begini Cara Mengambilnya

Demo penolakan RUU Cipta Kerja di sekitaran Istana Negara, Selasa 13 Oktober 2020 berujung ricuh. Massa dan Kepolisian terlibat bentrok. Hal ini membuat puluhan motor ditinggal oleh pemiliknya.

Setelah menyusuri sejumlah titik konsentrasi massa di Jakarta, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengamankan 69 unit sepeda motor yang terparkir sembarangan. Seluruh kendaraan diamankan di Polda Metro Jaya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Toyota Fortuner dan Kijang Innova Terbaru Resmi Meluncur, Apa Saja yang Baru?

Melengkapi series produk Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV), PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan New Toyota Fortuner dan New Kijang Innova di Indonesia.

"Sebuah kebanggaan bagi kami dapat mempersembahkan kedua produk yang dibuat dan dipakai oleh bangsa Indonesia sendiri, bahkan juga digunakan oleh berbagai negara lainnya,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, Kamis (15/10/2020). Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.