Sukses

Peluncuran Innova Terbaru Makin Dekat, Diskon Model Lawas Bertebaran

Setelah informasi kemunculan Fortuner baru dalam waktu dekat, PT Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya juga akan segera meluncurkan Kijang Innova untuk pasar otomotif Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah informasi kemunculan Fortuner baru dalam waktu dekat, PT Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya juga akan segera meluncurkan Kijang Innova untuk pasar otomotif Tanah Air.

Tak hanya kabar burung, foto-foto yang menunjukan model baru dari Toyota Innova facelift sudah beredar luas di dunia maya.

Senada dengan hal tersebut, beberapa dealer di wilayah Jakarta juga memberikan penawaran menarik mobil di segmen MPV ini.

Salah seorang tenaga penjual yang enggan disebutan identitasnya menyebut, diskon yang diberikan untuk Kijang Innova mencapai Rp 25 juta.

"Ada potongan harga untuk Kijang Innova. Kalau memang benar-benar berminat, diskon yang diberikan Rp 25 juta. Tapi kalau sudah SPK nanti kita ajukan lebih besar," katanya kepada Liputan6.com, Jumat (2/10/2020).

Saat disinggung terkait ketersediaan unit, tenaga penjual yang sama mengaku, hampir seluruh varian yang dijual saat ini tersedia. Konsumen hanya perlu memilih varian yang diinginkan dan warna.

"Untuk yang TRD Sportivo diskonnya itu sama Rp25 juta juga. Calon konsumen hanya perlu memberitahu saja mau yang mana dan warnanya apa saja," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kijang Innova TRD Sportivo

Sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited untuk merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Dilengkapi filter udara, mobil ini diklaim mampu membuat kondisi kabin lebih baik. Memiliki ukuran removable particle PM 2.5 or less, udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.