Sukses

Wahana Honda Kasih Diskon Rp 11 Juta untuk PCX Hybrid

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang memberikan tawaran cash back Rp 11 juta untuk pembelian Honda PCX Hybrid.

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang memberikan tawaran cash back Rp 11 juta untuk pembelian Honda PCX Hybrid.

Dengan harga jual Rp 43 jutaan menurut laman Astra Honda Motor, maka harga jual PCX Hybrid di diler Wahana lebih murah jadi tinggal Rp 31 jutaan.

Promo ini berlaku sejak September tahun ini hingga akhir Desember di seluruh jaringan diler resmi Wahana di Jakarta dan Tangerang.

Konsumen pun mendapatkan langsung potongan ini untuk pembelian tunai atau kredit.

Untuk informasi lebih lanjut konsumen dapat melihat info lengkapnya di laman wahanahonda.com/promo atau dapatkan informasi langsung di diler resmi terdekat.

"Hingga akhir tahun ini Wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya cashback belasan juta untuk tipe premium skutik PCX Hybrid," ujar Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana dalam keterangan resminya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Gratis Oli Setahun

Wahana juga memberikan kemudahan lain bagi konsumen yang mengunduh aplikasi solutif bagi konsumen Honda, yakni Wanda.

Khusus pemilik Honda BeAT tipe sporty, hanya dengan mengunduh dan mendaftarkan data kendaraan, konsumen berhak dapatkan gratis oli satu tahun maksimal dengan mengunduh aplikasi hingga akhir bulan ini.

Layanan aplikasi digital Wanda memang disuguhkan untuk memudahkan kebutuhan lengkap konsumem Honda. Tidak hanya berisikan info produk dan lokasi bengkel AHASS, beragam keuntungan juga akan didapatkan konsumen.

Keuntungan dan fitur menariknya adalah data motor terekam dengan baik, setelah melakukan registrasi unit.

 

3 dari 3 halaman

Asuransi Kecelakaan

Dipastikan konsumen akan mendapatkan beragam kupon diskon yang dapat digunakan dalam melakukan perawatan kendaraan.

Demi menjaga keselamatan berkendara, konsumen juga dapatkan jaminan asuransi kecelakaan diri hingga Rp 25 juta rupiah (info lebih lanjut dalam aplikasi) yang berlaku selama satu tahun.

Kemudahan layanan sekaligus lengkap adalah upaya yang dilakukan wahana untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.