Sukses

Perawatan Kendaraan Semakin Mudah dengan Layanan Servis di Rumah

Perawatan kendaraan di masa pandemi Corona Covid-19 semakin mudah dengan layanan servis di rumah

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan kendaraan di masa pandemi Corona Covid-19 semakin mudah dengan layanan servis di rumah. Layanan ini dihadirkan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang membawahi Mobil™ Lubricants dengan menggandeng start-up otomotif Brum.id.

Disebutkan, layanan ini dilatarbelakangi oleh adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan masyarakat akibat pandemi Corona Covid-19. Akibat masih merebaknya virus tersebut, banyak masyarakat yang khawatir untuk keluar rumah dan berinteraksi dengan banyak orang, termasuk pergi ke bengkel untuk servis berkala kendaraan.

"Dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, kami hadir dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan Anda," terang Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya.

"Kami percaya, apa yang kami lakukan dapat memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan anda, agar selalu terawat, dan memberikan kepercayaan diri ketika anda menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari," tambah Andhina.

Disebutkan, layanan yang hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek ini terdiri dari dua paket, yakni paket ganti oli dan juga paket tune up.

Di sini konsumen bisa mengatur jadwal servis yang diinginkan dan ditangani oleh mekanik profesional.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Baru

Djati Darma salah satu konsumen servis di rumah menyebut layanan ini ini sangat menarik dan menjadi pengalaman baru baginya.

"Layanan ini sangat membantu saat saya tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel. Mekanik datang tepat waktu sesuai jadwal yang saya inginkan, profesional dalam pengerjaan. Saya masih bisa tetap beraktifitas seperti biasa di rumah, dan family time saya jadi tidak terganggu," kata Djati.

Sekadar informasi, Mobil™ Lubricants dan Brum.id menggelar acara perkenalan layanan ini sejak 10 Agustus hingga 16 Agustus mendatang di Cilandak Town Square, Jakarta.

Selain ada penawaran menarik, pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan servis ringan kendaraannya di tempat yang telah disediakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.