Sukses

Hotman Paris Berpose di Mobil, Netizen Fokus ke Plastik Pembungkus

Sosok Hotman Paris sangat erat dengan kehidupan mewah. Mulai dari pakaian berkelas hingga mobil mahal. Contohnya saja unggahan terbarunya saat berpose di mobil. Namun, netizen malah gagal fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Hotman Paris sangat erat dengan kehidupan mewah. Mulai dari pakaian berkelas hingga mobil mahal. Contohnya saja unggahan terbarunya saat berpose di mobil. Namun, netizen malah gagal fokus.

 

Pria yang kerap tampil menggunakan jas dan cincin berlian berukuran besar itu duduk di salah satu kursi mobilnya. Kemudian, ia bergaya tanpa melihat kamera. Satu tangannya terlihat berada di pipi.

Dari unggahan itu, banyak yang justru fokus pada kursi di mobil Hotman itu. Soalnya, kedua kursi tersebut masih dibungkus plastik, sehingga membuatnya terasa seperti mobil baru.

Kolom komentar pengacara kondang itu pun dibanjiri dengan komentar dari warganet. Banyak yang mempertanyakan alasan Hotman Paris tetap membungkus kursi mobilnya dengan plastik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Ini biar tau mbl baru atau memang sengaja di plastikin kursinya om?," tanya @e_liz_sa.

"Itu plastik," kata @ayohdanabhim1.

"Bang plastiknya dibukaa," kata @oh_gsuz.

Bukan hanya itu, ada pula yang mengatakan bahwa mobil tersebut bukanlah mobil baru. Melainkan mobil Hotman yang sudah dipakainya selama 1,3 tahun.

"Uda 1,3 tahun plastik jok blom dibuka," kata @linglina_kho.

 

3 dari 3 halaman

Harga Mobil Fantastis

Meski begitu, banyak sekali warganet yang memuji Hotman karena kesuksesannya hingga memiliki mobil mewah berharga fantastis seperti yang berada di foto. Ditaksir mobil tersebut mencapai miliaran rupiah.

"Duduk di mobil harga 3 miliar," kata @nakrizfector.

"Mantap mobilnya bang," kata @ci_susie.

Meski banyak komentar yang masuk di laman instagramnya, Hotman tak memberikan tanggapan. Ia memilih untuk cuek dengan komentar warganet.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.