Sukses

DFSK Glory i-Auto Resmi Meluncur, Harga Rp329 Jutaan

Setelah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK akhirnya resmi meluncurkan Glory i-Auto di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK akhirnya resmi meluncurkan DFSK Glory i-Auto di Indonesia.

Dilakukan secara virtual, DFSK Glory i-Auto diklaim memiliki beragam keunggulan, salah satunya perintah suara i-Talk.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk," kata CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus.

Selain itu, tim Research and Development (R&D) Glory i-Auto juga telah meminta saran konsumen termasuk fitur perintah suara, performa, desain eksterior hingga kenyamanan di bagian interior setelah diperkenalkan.

"Peningkatan lebih dari 80 persen telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah," ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus diklaim mampu menyesuaikan kebutuhan konsumen Tanah Air. Tak hanya itu, i-Talk juga memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek masyarakat Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur

Memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara, pengendara dan penumpang bisa melakukan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity hanya dengan perintah suara.

Penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang di sistem multimedia.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Untuk bagian dapur pacu, DFSK Glory i-Auto dilengkapi mesin 1.5L Turbocharged dengan tenaga 148 Tk dan torsi maksimal 220 Nm karena dikawinkan dengan gearbox CVT generasi terbaru.

Sudah bisa dipesan, DFSK Glory i-Auto ditawarkan dengan harga Rp 329,6 juta (on the road DKI Jakarta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.