Sukses

DFSK Glory i-Auto Mengaspal di Indonesia Minggu Depan, Ini Bocorannya

Menambah lini kendaraan penumpang di Indonesia, DFSK siap meluncurkan Glory i-Auto, Rabu 22 Juli 2020. Lama menjadi perhatian, mobil pabrikan Cina ini diklaim memiliki beragam keunggulan, salah satunya perintah suara i-Talk.

Liputan6.com, Jakarta - Menambah lini kendaraan penumpang di Indonesia, DFSK siap meluncurkan DFSK Glory i-Auto, Rabu 22 Juli 2020. Lama menjadi perhatian, mobil pabrikan Cina ini diklaim memiliki beragam keunggulan, salah satunya perintah suara i-Talk.

“Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia," kata Managing Director PT Sokonindo Automobile Franz Wang.

Menjadi model tertinggi DFSK, mobil ini memiliki karakter SUV pada sisi desain dan mengusung Infinite Starlight Design Grill. Selain mengusung teknologi LED dengan Auto Light, lampu sein Glory i-Auto mengusung model sequential turn signal.

"Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen Tanah Air. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” tutur Franz. Untuk desain bagian belakang, terdapat bumper terbaru dan knalpot ganda sebagai ciri khas kendaraan sporty.

Masuk ke dalam kabin, penumpang akan disuguhkan soft touch instrument panel design di dashboard dan door trim. Kesan mewah pun terlihat dengan adanya aksen kayu di berbagai sisi kabin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Electric Panoramic Sunroof

Terdapat pula Electric Panoramic Sunroof berukuran besar layaknya mobil premium Eropa.Menambah kesan nyaman, jok penumpang terdapat lapisan kulit hitam dengan jahitan kontras benang putih.

Khusus jok baris depan terdapat pengaturan elektrik yang akan mempermudah pengendara mengatur posisi.

 

3 dari 3 halaman

i-Talk

Menjadi unggulan, tersedia pula fitur i-Talk. Penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan.

Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.