Sukses

Pak Imun, Layanan Servis Skutik Honda dengan Harga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang menghadirkan layanan servis dengan harga terjangkau. Program ini hanya ditujukan untuk skutik Honda 125cc ke bawah, seperti Vario125, Genio, BeAT, dan Scoopy.

Lewat program bertajuk Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun), layanan ini bisa dinikmati di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang, hingga akhir Agustus 2020.

Diana Anggraini selaku Group Head of Corcomm WMS menyampaikan, layanan ini sengaja dihadirkan untuk berikan layanan terbaik masa pandemi untuk konsumen setia Honda.

"Kami mencoba mengerti kondisi saat ini, oleh karenanya Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau," terang Diana dalam keterangan resminya, Selasa (14/7/2020).

Adapun paket ‘Pak Imun’ tersebut adalah paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp 80 ribu.

2 dari 4 halaman

Paket Lainnya

Paket 2 adalah penggantian oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp 135 ribu, dan paket 3 berupa service lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp 195 ribu.

Boy Budi sebagai Service Engineer WMS menyebutkan, paket service harga terjangkau ini hadir di 323 AHASS di bawah Jaringan Wahana (WMS).

"Satu Hati, layanan terbaik adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang," tutup Boy

3 dari 4 halaman

Paguyuban AHASS Jawa Barat Donasikan Alat Kesehatan

Seluruh lapisan masyarakat bersatu padu melawan pandemi Corona Covid-19. Salah satunya dengan memberikan bantuan untuk tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan virus yang pertama kali muncul di Cina tersebut.

Seperti yang dilakukan Paguyuban AHASS Cirebon, Kuningan, Indramayu dan Bekasi, yang turut mendapat dukungan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Adapun bantuan yang diberikan berupa alat kesehatan, seperti Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Sarung Tangan, dan Cairan Disinfektan. Bantuan disalurkan ke 4 titik kota di Jawa Barat yaitu Cirebon, Kuningan, Indramayu, dan Bekasi.

Pemberian bantuan dilaksanakan di Kegiatan CSR dilakukan pertama di Kota Cirebon dan Kuningan yang diberikan secara simbolis oleh Kuseni selaku Ketua Paguyuban AHASS Cirebon dan Aep Saepudin selaku Ketua Paguyuban AHASS Kuningan dengan menyalurkan donasi ke RSUD Gunung Jati dan beberapa titik Posko Khusus dengan bantuan berupa Air Mineral, Sabun Cuci Tangan, Hand Sanitizer, Masker Kain, dan Sarung Tangan.

Lokasi selanjutnya adalah RSUD Indramayu melalui Paguyuban AHASS Indramayu yang diketuai oleh Akodir Jaelani, donasi yang diberikan berupa Sabun Cuci Tangan, Hand Sanitizer, Masker Kain, dan Sarung Tangan.

Kota Bekasi sebagai kota terakhir kegiatan CSR dilakukan oleh Bekasi AHASS Club yang diketuai oleh Jefri Hartanto, donasi diberikan ke RSUD Kota Bekasi, donasi yang diberikan berupa Baju Hazmat atau APD, Handsanitizer, Masker, Sarung Tangan, dan Vitamin.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: