Sukses

Yamaha NMax Nyemplung ke Sungai Gara-Gara Rem Blong

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara Yamaha NMax tak bisa mengendalikan laju motornya akibat rem blong, akibatnya skutik bongsor tersebut masuk ke sungai.

 

Seperti dilansir Instagram @damkarjakartatimur, insiden itu terjadi pada Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 9.30 WIB di jalan Laut Arafuru RT 009 RW 11 Kelurahan Duren Sawit.

Menurut keterangan tersebut, peristiwa itu bermula saat Yamaha NMax B 4395 yang dikendarai oleh M Eizky Naufal melaju dari arah gereja Santa Anna. Sesampainya di perempatan, motor itu berpapasan dengan mobil lain.

Pengendara motor pun secara reflek menarik tuas rem. Saat itu lah pengendara menyadari bahwa rem motor blong.

Pengendara pun terpaksa melepaskan motor matik pesaing Honda PCX itu masuk ke saluran sungai. Sementara pengendara berhasil melompat dari motor untuk menyelamatka diri.

Aliran sungai itu memiliki tinggi sekitar 5 meter. Lalu Yamaha NMax itu berhasil dievakuasi oleh tim damkar sektor Duren Sawit.

Sumber: Otosia.com

 

2 dari 4 halaman

Karyawan Honda Emosi Jiwa Gara-Gara Harga NMax

Persaingan skuter matik (skutik) premium 150cc di Indonesia memang dikuasai oleh dua model dari pabrikan motor besar, yaitu Yamaha NMax dan Honda PCX. Acap kali, calon konsumen selalu membandingkan dua model ini ketika hendak membeli antara dua pilihan roda dua tersebut.

Bahkan, persaingan ini hingga mempengaruhi sales kedua pabrikan. Salah satu contohnya, dialami oleh salah satu tenaga penjual Honda ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @agoez_bandz4 terlihat seorang yang bekerja di pabrikan berlambang sayap mengepak ini emosi ketika ada salah satu pengikutnya menanyakan harga Yamaha NMax. Meskipun terlihat seperti tengah bercanda, namun pria ini menunjukan emosinya hingga memukul layar handphonenya.

"Itu NMax Yamaha, bukannya Honda. Yamaha itu NMax, besok tanya yang benar ya," ujar pria tersebut dalam video yang tersebar di dunia maya ini.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Aksi pria yang emosi ini membuat banyak pengguna internet yang berkomentar. "Apapun merk mtr nya... ttp di sebutnya honda... 😂😂😂," komentar akun @kieandrian88

"Lho yamaha ya? Saya kira harley lho," tambah akun @biyanqa

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: