Sukses

Karyawan Honda Emosi Jiwa Gara-Gara Harga NMax

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan skuter matik (skutik) premium 150cc di Indonesia memang dikuasai oleh dua model dari pabrikan motor besar, yaitu Yamaha NMax dan Honda PCX. Acap kali, calon konsumen selalu membandingkan dua model ini ketika hendak membeli antara dua pilihan roda dua tersebut.

Bahkan, persaingan ini hingga mempengaruhi sales kedua pabrikan. Salah satu contohnya, dialami oleh salah satu tenaga penjual Honda ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @agoez_bandz4 terlihat seorang yang bekerja di pabrikan berlambang sayap mengepak ini emosi ketika ada salah satu pengikutnya menanyakan harga Yamaha NMax. Meskipun terlihat seperti tengah bercanda, namun pria ini menunjukan emosinya hingga memukul layar handphonenya.

"Itu NMax Yamaha, bukannya Honda. Yamaha itu NMax, besok tanya yang benar ya," ujar pria tersebut dalam video yang tersebar di dunia maya ini.

 

2 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Salah server.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Aksi pria yang emosi ini membuat banyak pengguna internet yang berkomentar. "Apapun merk mtr nya... ttp di sebutnya honda... 😂😂😂," komentar akun @kieandrian88

"Lho yamaha ya? Saya kira harley lho," tambah akun @biyanqa

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: