Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Diskon Besar Nissan dan Perpanjangan SIM Secara Online

Nissan bukan satu-satunya produsen otomotif yang terdampak pandemi Covid-19. Seperti merek lain, Nissan melakukan program diskon untuk produknya. Bahkan ada yang kena potong hingga lebih dari Rp100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Nissan bukan satu-satunya produsen otomotif yang terdampak pandemi Covid-19. Seperti merek lain, Nissan melakukan program diskon untuk produknya. Bahkan ada yang kena potong hingga lebih dari Rp100 juta. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Diskon Mobil Nissan Tembus Ratusan Juta

Nissan melakukan perubahan strategi bisnis, salah satunya menutup pabriknya di Indonesia dan fokus di fasilitas Thailand, sebagai basis produksi Asia Tenggara.

Meski demikian, pabrikan otomotif asal Jepang ini memastikan pihaknya akan terus melanjutkan bisnis atau penjualannya di pasar nasional. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Perpanjang SIM Secara Online Itu Mudah, Begini Caranya

Sejak kantor Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) resmi beroperasi, pemilik SIM yang masa berlakunya habis selama penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai melakukan perpanjangan.

Bahkan beberapa Satpas mengalami antrean panjang karena banyaknya pemilik SIM yang hendak melakukan pengurusan. Pasalnya, jika pengurusan dilakukan melewati masa berlaku, maka pemilik harus melakukan permohonan SIM baru. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mengenal Ciri-Ciri Wiper Harus Diganti

Meski musim hujan telah berlalu, kondisi wiper harus selalu dijaga karena baret atau goresan bisa terjadi saat pembersih air digunakan secara mendadak.

Terkadang, pemilik kendaraan membasahi kaca menggunakan washer dan disapu dengan wiper. Hal ini bisa menyebabkan baret atau goresan, apabila karet wiper sudah mengeras sehingga fungsinya tak lagi maksimal. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.