Sukses

Peluncuran Mitsubishi Xpander Cross di Filipina Batal karena Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah acara terpaksa batal karena merebaknya virus COVID-19 atau corona. Salah satunya adalah peluncuran Mitsubishi Xpander Cross di Filipina.

Menurut jadwal, Mitsubishi Motors Philippines (MMPC) seharusnya memiliki acara besar pada Jumat (13 Maret 2020) ini. Namun, karena menuruti Public Health Emergency acara peluncuran mobil baru tersebut gagal digelar.

Meski tak ada prosesi peluncuran secara resmi, pecinta otomotif di Filipina masih bisa melihat mobil dari dekat akhir pekan ini. Demikian seperti dilansir Autoindustriya, Selasa (10/3/2020).

Khusus pasar otomotif Filipina, Xpander Cross akan menggantikan Xpander GLS Sport sebagai varian teratas. Xpander Cross memiliki ground clearance lebih tinggi 20 mm dari Xpander biasa.

Hal tersebut, membuat Xpander Cross lebih nyaman dikendarai di segala kondisi jalan. Selain itu, mobil terbaru ini mendapat pelek terbaru berukuran 17-inci.

2 dari 2 halaman

Harga

Untuk jantung pacu, Xpander Cross ditenagai mesin 1.5 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 105 PS dan torsi 141 Nm karena dikawinkan dengan transmisi otomatis empat kecepatan.

Terkait harga, Xapnder Cross di Filipina dibanderol Php 1.255.000 atau setara Rp 354 jutaan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Honda Odyssey Terbaru Tambah Mewah, Yuk Intip Perubahannya
Artikel Selanjutnya
Ini Empat Masalah Umum Pada Mobil Matik