Sukses

Honda ADV150 Rally Meluncur Tahun Ini, Simak Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Motor Honda yang biasanya akrab dengan kata rally adalah Honda CRF250. Hal tersebut tak akan berlangsung lama, kabarnya Honda ADV150 pun akan disematkan kata tersebut.

Mengutip dari Young Machine, Honda kabarnya sedang mempersiapkan kehadiran Honda ADV150 Rally. Skutik bernuansa adventure itu rumornya akan dirilis pada 27 Maret di Tokyo Motorcycle Show 2020.

Secara spesifikasi, Honda ADV150 Rally masih mengandalkan mesin standarnya, 1-silinder SOHC 149,3 cc liquid-cooled. Dapur pacu tersebut menghasilkan tenaga sebesar 14,3 Tk dan torsi 13,8 Nm.

Hanya saja, akan terdapat beberapa perubahan desain, meski tak signifikan. Isunya, ada 2 perusahaan besar yang diajak berkolaborasi, yaitu Touratech dari Jerman dan pabrikan knalpot Jepang, Yoshimura.

2 dari 3 halaman

Komponen Penunjang

Artinya, kemungkinan besar Honda ADV 150 Rally ini akan memiliki beberapa komponen baru dari Touratech, seperti setang, crash-bar, lampu tambahan, handguard, dan box.

Sedangkan di bagian belakang terpasang knalpot dari Yoshimura. Kabarnya, sistem pembuangan baru ini bisa meningkatkan performanya, terlebih ketika berakselerasi.

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Merasakan Toyota Rush Generasi Terbaru
Loading
Artikel Selanjutnya
Firli Bahuri: Usulan Penyesuaian Gaji Diajukan Pimpinan KPK Lama
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona