Sukses

Ingat, Honda ADV150 Bukan Motor Off-Road

Sebagai skutik bergaya adventure yang dirilis secara world premiere, Honda ADV150 sukses mencuri perhatian masyarakat Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai skutik bergaya adventure yang dirilis secara world premiere, Honda ADV150 sukses mencuri perhatian masyarakat Tanah Air.

Meski memiliki gaya advanture, Technical Service Division AHM, Endro Sutarno menegaskan motor pabrikan otomotif Jepang tersebut bukanlah kendaraan off-road.

"Perlu digaris bawah ADV bukan untuk off-road. Jadi kalau memang mau motor yang benar-benar off-road itu Honda CRF," kata Endro di Cikarang, Jawa barat.

Walau Endro menegaskan ADV150 bukanlah kendaraan off-road, namun motor ini diklaim mampu melibas jalan tak rata saat digunakan berkendara atau touring ke wilayah perdesaan.

"Paling enggak bisa melibas jalan yang kasar, tapi bukan untuk off-road. ADV150 nyaman digunakan untuk jalan tak rata dan kasar," tuturnya.

Saat hendak melakukan modifikasi, Endro juga menegaskan pemilik kendaraan untuk melihat dengan seksama apa yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan standar kendaraan.

"Jangan dipaksakan saat modifikasi, nanti justru tidak nyaman apabila modifikasi yang dilakukan dipaksakan dan tidak sesuai standar," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Sebagai informasi, Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna.

Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) yang tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini