Sukses

Intip Skema Kredit Motor Trail Yamaha, Cicilan Mulai Ratusan Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha WR 155R bisa dibeli dengan sistem kredit. Pilihan down payment (DP) atau uang mukanya pun beragam. Untuk diketahui, motor trail Yamaha ini dibanderol Rp36,9 juta on the road Jakarta.

Untuk uang muka terendah, konsumen bisa memilih pembayaran mulai dari Rp 3,7 juta hingga Rp 25,1 juta.

"Semuanya tergantung keinginan konsumen mau pilih uang muka yang mana. Kita punya banyak pilihan, jadi enggak usah bingung soal uang muka," kata salah satu tenaga penjual Yamaha kepada Liputan6.com.

Khusus angsuran, tersedia lima pilihan waktu yakni 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan dan 35 bulan. Besaran cicilan pun beragam, mulai dari Rp 908 ribu hingga Rp 3,910 juta. Sekadar catatan, untuk mendapatkan motor ini konsumen harus rela menunggu.

"Iya kalau beli ini harus inden. Setelah lolos survei nanti kami usahakan dapat secepatnya. Saya harus cek dulu berapa lamanya ya, tapi kami usahakan secepatnya bisa dapat unit," ujar tenaga penjual yang sama.

Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga hingga 16,5 Tk pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Untuk suspensi depan, motor pabrikan Jepang ini disematkan suspensi telescopic berukuran 41 mm sehingga nyaman digunakan saat berkendara di jalan off-road.

Sementara untuk suspensi bagian belakang, WR 155R didukung link type monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur sesuai keinginan pengendara.

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar ini sudah menggunakan ban dual purpose.

Untuk jenis rangkanya, WR 155R mengadopsi semi double cradle. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi dan hazard lamp.

Rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake), kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter dan jok bergaya YZ series membuat motor ini semakin nyaman dikendarai.