Sukses

Aksesori Ini Bikin Helm Full Face Adem Saat Terjebak Macet

Liputan6.com, Jakarta - Beragam inovasi dilakukan industri otomotif untuk menciptakan rasa nyaman bagi pengendara. Tak hanya pabrikan motor dan mobil, pelaku aksesori juga mencoba hal-hal baru.

Salah satu yang menyita perhatian dan menarik untuk diketahui ialah aksesori bagi para bikers bernama Bluarmor. Hadir di pameran IIMS Motobike 2019, aksesori ini menawarkan kenyamanan saat sedang berkendara dengan sepeda motor.

"Jadi ini ditempel di bagian bawah helm. Ini bisa menyaring debu supaya enggak masuk, sebagai pendingin suhu dan anti kabut," ujar tenaga penjual Bluarmor, Novi kepada Liputan6.com di Istora Senayan, Jakarta.

Sebagai aksesori baru di industri otomotif Tanah Air, Novi menegaskan, Bluarmor memberikan garansi selama satu tahun bagi pembelinya.

"Ini harus dicas. Biasa kaya cas ponsel saja. Untuk full baterai itu paling sekitar 1,5 jam sampai 2 jam, tergantung daya yang digunakan. Itu bisa dipakai selama 10 jam," katanya.

Saat disinggung soal perawatan, filter udara hanya perlu dicuci apabila pemilik sudah merasa kotor. Dalam jangka satu tahun, filter udara tersebut juga sebaiknya diganti agar kembali bekerja secara maksimal.

2 dari 2 halaman

Harga

"Enggak sulit, cuci saat merasa kotor dan ganti saat merasa sudah ingin diganti jadi memang enggak ada ketentuan khusus. Sangat mudah digunakan dan pastinya memberikan kenyamanan bagi pengendara," tuturnya.

Terkait harga, khusus ajang otomotif IIMS Motobike yang berlangsung selama tiga hari, konsumen hanya perlu membayarkan uang sebesar Rp550 ribu.

"Barangnya langsung ada. Harga sebenarnya itu Rp800 ribu, tapi khusus di pameran ini dapat potongan jadi hanya bayar Rp550 ribu saja," kata Novi.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kendarai Motor dengan Tangan Kiri dan Duduk Miring, Pria Ini Jadi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Pengendara Ini Gunakan Bangku Bakso di Skuter Listrik