Sukses

IIMS Motobike 2019 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian

Pameran otomotif garapan Dyandra Promosindo, IIMS Motobike 2019 resmi digelar 29 November - 1 Desember 2019 di Gedung Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif garapan Dyandra Promosindo, IIMS Motobike 2019 resmi digelar 29 November - 1 Desember 2019 di Gedung Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Berlangsung selama tiga hari, pameran khusus kendaraan roda dua tersebut resmi dibuka Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Saya atas nama pemerintah memberikan apresiasi kepada Dyandra Promosindo atas terselenggaranya IIMS Motobike. Ini adalah tempat yang tepat untuk mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan," kata Agus, Jumat 29 November 2019.

Dalam kata sambutannya, Agus juga mengaku sangat akrab dengan sepeda motor. Saat menimba ilmu, Ia menegaskan selalu menggunakan kendaraan roda dua.

"Semenjak saya jadi menteri perindustrian ini pertama kalinya saya membuka acara. Secara resmi saya membuka IIMS Motobike 2019," ujarnya.

 

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

16 Brand Sepeda Motor

Sekadar informasi, 16 brand sepeda motor siap memeriahkan pameran motor IIMS. Mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Motorcycles, Piaggio, Vespa, Yamaha, Honda, Triumph dan Lambretta. Sementara dari kategori electric vehicle ada BF Goodrich, Selis dan Gesits.

Sementara brand pendukung otomotif yang menawarkan produk andalan mulai dari spare part, aksesori hingga riding gear, antara lain Arai, Astra Otoparts, Alpinestars, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9,RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, Von Dutch dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.