Sukses

Tahun Depan Setop Produksi, Diskon Datsun Hanya Rp12 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu pemain di kelas Low Cost Green Car (LCGC), Datsun dipastikan tak lagi diproduksi Nissan mulai Januari 2020. Kabar tersebut telah dikonfirmasi Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Harjanto.

Sebagai salah satu strategi menghabiskan stok kendaraan, beberapa dealer Datsun memberikan penawaran khusus.

"Kalau mau beli sekarang ada diskon hingga Rp10 juta. Nanti bisa diajukan lagi tambahan Rp2 juta. Jadi total potongannya bisa sampai Rp12 juta," kata salah satu tenaga penjual Datsun kepada Liputan6.com, Kamis (28/11/2019).

Saat disinggung inden apabila ingin memilih warna dan tipe mobil yang diinginkan, tenaga penjual tersebut menegaskan saat ini hanya tersedia beberapa tipe dan warna.

"Kalau beberapa tipe ada yang ready stok, cuma untuk warna memang akan kita usahakan sebaik mungkin memenuhi keinginan konsumen. Soalnya produksi Datsun mau berhenti dulu sementara," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Harga Datsun

Sebagai informasi, saat ini Datsun menyediakan tiga pilihan model yang bisa dipilih konsumen. Khusus Datsun Go, harga yang ditawarkan mulai dari Rp111,09 juta sampai Rp 159,49 juta.

Sedangkan Datsun Go+ harganya berada di angka Rp119,27 juta hingga Rp 156,91 juta dan Datsun Cross Rp161,49 juta sampai Rp173,99 juta. Ketiganya berstatus on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: