Sukses

Top3: Harga Renault Triber dan Alasan Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross

Liputan6.com, Jakarta - PT Maxindo Renault Indonesia akhirnya resmi mengumumkan harga jual Renault Triber. Artikel "Resmi, Renault Triber Dijual Mulai Rp133 Juta di Indonesia" pun menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pakai Sepeda Listrik Migo di Jalan Raya, Bocah Ini Kena Batunya" dan "Bukan Downsizing Mesin, Ini Alasan Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross". Berikut rangkumannya.

1. Resmi, Renault Triber Dijual Mulai Rp133 Juta di Indonesia

Akhirnya, PT Maxindo Renault Indonesia resmi mengumumkan harga jual untuk model barunya, Renault Triber. Pesaing Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dari jenama asal Prancis ini dibanderol mulai Rp133 juta.

Dijelaskan Davy J Tuilan, COO MRI, harga Renault Triber ini merupakan yang terbaik, dan sesuai janji dan komitmen Renault untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai Sepeda Listrik Migo di Jalan Raya, Bocah Ini Kena Batunya

Meski aturan terkait usia penyewa sepeda listrik Migo sudah tertera jelas, nyatanya masih banyak anak di bawah umur yang menggunakan kendaraan berwarna kuning itu di jalan raya.

Salah satu yang viral terlihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut terlihat enam orang anak di bawah umur menggunakan tiga sepeda listrik dengan kecepatan sedang.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Bukan Downsizing Mesin, Ini Alasan Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross

Mitsubishi Xpander termasuk dalam kategori LMPV yang bersaing dengan Toyota Avanza. Namun, Avanza terlaris sebenarnya yang mengadopsi mesin 1,3 liter, bukan 1,5 liter. Sedangkan Xpander hanya memiliki mesin 1,5 liter saja. Termasuk Xpander Cross. Mengapa ?

Baca selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha NMax Baru dan Aprilia Penantang Honda CBR150R
Artikel Selanjutnya
Top3: Pelanggar Paksa Mundur Transjakarta dan Perawatan Renault Triber