Sukses

Cuaca Panas, Gunakan Cara Ini untuk Lindungi Cat Mobil dan Motor

Cuaca panas yang melanda akhir-akhir ini membuat beberapa pemilik kendaraan khawatir kendaraannya akan cepat kusam apabila digunakan dan parkir di tempat terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca panas yang melanda akhir-akhir ini membuat beberapa pemilik kendaraan khawatir cat kendaraannya akan cepat kusam apabila digunakan dan parkir di tempat terbuka.

Salah satu cara untuk melindungi bodi mobil dan tetap tampil maksimal ialah melapisi cat dengan teknologi nano ceramic. Salah satu penyedia jasa nano ceramic di Indonesia yang sudah memiliki 96 outlet yang tersebar di 65 kota ialah Scuto Premium.

“Kami menyebutnya ‘Laminating’ kendaraan dengan pengerjaan detail dari mulai kebersihan hingga finishing. Sehingga proteksi ini dapat membuat Anda semakin nyaman berkendara sekaligus mobil terasa seperti baru kembali,” kata Sugiarto Ongko selaku CEO and Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Proses laminating yang diadopsi Scuto ialah pelindung cat mobil berteknologi Nano Ceramic+ yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

Lapisan yang diberikan pada cat bodi mobil diklaim mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat, sehingga mampu melindungi lapisan cat dari jamur ataupun kotoran yang masuk ke pori-pori.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi Nano Ceramic

Selain itu, Scuto juga menawarkan perlindungan pada bodi kendaraan dari sinar UV dan cuaca ekstrem. Sehingga, cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan memiliki efek warna berkilap (glossy look), dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Untuk menambah kenyamanan bagi pemilik kendaraan, Scuto secara resmi menghadirkan outlet perdana berkonsep Platinum Store yang merupakan improvement dari perawatan cat pada mobil maupun motor yang telah hadir sebelumnya.

Berbagai keunggulan ditawarkan. Mulai dari layanan premium paint protection, produk Scuto yang lebih berkualitas, hingga dikerjakan oleh tenaga kerja profesional, bersertifikat serta fasilitas yang eksklusif.

Pada proses laminating cat kendaraan, tetap mengusung teknologi nano ceramic, namun dengan kualitas perlindungan yang lebih baik, lebih tebal, lebih kilap dan lebih cepat kering dalam pengaplikasian dibandingkan perawatan sebelumnya.

Pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan dengan paket Scuto Platinum juga akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti paket Exclusive berupa Scuto Liquid Wax, kartu garansi Platinum, Scuto Tire Shine dan Microfiber.

“Scuto Platinum Store Kelapa Gading menjadi outlet perdana dengan konsep Platinum Store yang memberikan pelayanan terbaik dan premium untuk pelanggan setia Scuto,” ujar Yohanes, owner dari Scuto Platinum Store Kelapa Gading.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Yohanes menambahkan dengan peresmian ini terdapat promo 10 persen. Pelanggan juga berhak mendapatkan e-money hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Layanan Scuto Platinum juga dapat dinikmati pengguna kendaraan roda dua atau motor dan dapat dikerjakan di rumah.

“Khusus untuk pengerjaan di rumah konsumen atau tempat yang disepakati, syarat pengerjaan sebaiknya di garasi rumah dan memiliki atap atau kanopi. Tujuannya, agar dapat memaksimalkan proses laminating kendaraan,” ujar Yohanes.

Terkait harga, untuk kendaraan roda dua reguler dibanderol mulai dari Rp750 ribu hingga Rp2,5 juta. Sedangkan untuk platinum harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3,75 juta.

Untuk mobil harga reguler yang ditawarkan mulai dari Rp3 juta hingga Rp6,5 juta. Sedangkan Platinum mulai dari Rp4,5 juta hingga Rp8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini