Sukses

Ducati Hadir Kembali di Bandung Melalui Seimos Moto

Liputan6.com, Bandung - Ducati hadir kembali di kota Bandung sebagai pop up store melalui Seimos Moto yang baru saja diresmikan hari ini (7/9)

Dengan memegang konsep one stop shopping, Seimos Moto yang berlokasi di Mohammad Toha No. 187 ini menawarkan aksesori dan sparepart dari beragam brand.

Yoppy Saputra, Pemilik Seimos Moto berharap ke depannya Seimos bisa memberikan layanan yg terbaik untuk semua konsumen, dengan menyediakan barang-barang yang berkualitas dan hasil yang terbaik.

"Yang paling penting bisa bikin customer paham tentang motornya, dengan mengedukasi dan pengenalan produk, sehingga mereka bisa tahu pasang sesuatu itu bukan hanya sekedar gaya," jelas Yoppy.

Seimos Moto menyediakan 3 unit Ducati yang bisa dicoba oleh konsumen. "Kami menghadirkan tiga unit Ducati untuk test ride. Test ride ini rencananya akan diselenggarakan sampai tanggal 11 September 2019," terangnya.

Faby Tsui selaku Chief Operating Officer PT Cakra Motor Sports yang membawahi Ducati Indonesia, mengatakan, " Di Bandung banyak konsumen potensial Ducati. Jadi konsumen Ducati tak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Karena kita support Seimos Moto sepenuhnya."

2 dari 3 halaman

Fasilitas Lain

Fasilitas lainnya yang ada di Seimos Moto adalah restaurant untuk mengisi perut konsumen yang sedang belanja atau menunggu motornya di-service.

Tak hanya itu, Seimos Moto juga menghadirkan detailing untuk Yamaha Nmax, Piaggio, PCX dan motor-motor lainnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Moge yang Jarang Dipakai, Lakukan Ini Seminggu Sekali
Artikel Selanjutnya
Ciabatti: Ducati Sudah Juara Dunia MotoGP Jika Tak Ada Marquez