Sukses

Pegangan Tangan, Empat Pemuda Jatuh Saat Freestyle

Membutuhkan keberanian tinggi dengan skill mumpuni aksi freestyle tak bisa dilakukan semua pengendara motor. Meski demikian, tak sedikit pengendara nekat mencoba aksi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Membutuhkan keberanian tinggi dengan skill mumpuni aksi freestyle tak bisa dilakukan semua pengendara motor. Meski demikian, tak sedikit pengendara nekat mencoba aksi ini.

Hal ini dikarenakan aksi freestyle sering kali menjadi tontonan dan mampu memberikan decak kagum serta menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Namun jika skill Anda hanya modal nekat dan ingin terlihat keren semata, bukan pujian yang didapat, melainkan nasib sial dan malu.

Seperti halnya aksi nekat empat anak muda ini. Memiliki niat untuk bergaya, nasib sial dan malu justru yang didapat karena pengendara kehilangan kendali saat mencoba freestyle.

Seperti dilansir akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (6/8/2019), terlihat sebuah video memperlihat dua motor di depan mencoba melakukan freestyle.

Saat pengendara mengangkat ban depan, penumpang di belakang saling meraih tangan layaknya orang bergandengan tangan. Namun, bukan aksi freestyle yang didapat, karena kedua pengendara kehilangan kendali dan terjatuh.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Keren juga aktingnya.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini