Sukses

Perkenalkan, Adinda Gadis Paling Cantik di GIIAS 2019

Pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tidak hanya identik dengan kendaraan bermotor, tapi juga gadis cantik nan anggun.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tidak hanya identik dengan kendaraan bermotor, tapi juga gadis cantik nan anggun. Kaum hawa yang disebut usher atau banyak orang yang mengartikannya sebagai sales promotion girl (SPG) ini, bertugas menjadi pendamping dan memberikan penjelasan terkait mobil atau motor yang dipajang kepada para pengunjung atau calon konsumen.

Nah, untuk memberikan apresiasi kepada para usher atau SPG ini, pihak penyelenggara GIIAS 2019 kembali menyelenggarakan Miss Auto Show 2019.

Acara ini sendiri, tidak hanya mencari usher atau SPG paling cantik, tapi juga yang berwawasan luas, dan mengenal produk atau merek di mana mereka bertugas. Tentu saja, untuk mencari yang terbaik, juri melakukan seleksi dengan ketat, dari ratusan usher atau SPG dari berbagai merek otomotif yang ikut dalam pameran ini.

Tahun ini, wanita cantik yang berhak menyandang gelar Miss Auto Show, adalah Adinda dari Lexus. Ia mengalahkan enam peserta lain, yaitu Claudia dari Astra Financial (Runner-up 2), Michelle dari Nissan (Runner-up 1), Brenda dari Mazda (Miss Favorit), Masyitah dari Hyundai, Kripsy dari Daihatsu, dan Gabriele dari Isuzu.

"Perasaan aku senang sekali, tidak menyangka bisa juara di antara wanita lain yang lebih cantik dan pintar," jelas Adinda saat ditemui di GIIAS 2019, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Sebagai informasi, ajang Miss Auto Show 2019 diikuti oleh 150 usher dari 22 peserta pameran. Selama lima hari, dewan juri menyeleksi peserta dalam tiga tahap penjurian yang dimulai 30 besar, 15 besar hingga akhirnya terpilih menjadi tujuh finalis.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar pemenang Miss Auto Show 2019

Miss Auto Show 2019:

1) Miss Auto Show 2019: Adinda (Lexus)

2) Miss Favorite: Brenda (Mazda)

3) Runner-Up 2: Claudia (Astra Financial)

4) Runner-Up 1: Michelle (Nissan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.