Sukses

LMPV Diskon hingga Rp20 Juta di GIIAS 2019, Simak Daftarnya

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi sarana untuk berburu mobil baru karena adanya perang diskon. Terlebih, gelaran yang berlangsung 18 Juli sampai 28 Juli 2019 ini diikuti beragam industri otomotif.

Nah, bagi calon konsumen yang berminat untuk mencari mobil keluarga, Liputan6.com sudah merangkum diskon yang ditawarkan agen pemegang merek (APM) buat LMPV-nya di GIIAS 2019.

Untuk Toyota Avanza, diskon yang bisa didapatkan konsumen mencapai Rp20 juta. Selain Toyota Avanza, sang kembaran Daihatsu Xenia juga ditawarkan dengan diskon hingga Rp14 juta.

Sementara itu, untuk Honda Mobilio, diskon yang ditawarkan tenaga penjual dari pabrikan berlambang huruf H ini mencapai Rp15 juta.

Selain itu, untuk model asal Tiongkok, Wuling Confero, diskonnya mencapai Rp8 juta.

"Kalau pengajuan, diskonnya bisa ditambah lagi. Pokoknya nanti saya usahakan," kata salah satu tenaga penjual Wuling saat GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

2 dari 3 halaman

Mitsubishi Xpander

Menjadi salah satu mobil yang banyak diminati konsumen, Mitsubishi Xpander juga mendapat potongan harga alias diskon hingga belasan juta rupiah.

"Ada diskon kalau memang mau beli Xpander. Diskon ini kami berikan khusus di GIIAS. Diskonnya itu Rp12 juta," kata tenaga penjual Mitsubishi.

Tak mau kalah dengan kompetitor, Suzuki juga memberikan penawaran menarik untuk Ertiga. Khusus pembelian Ertiga GL dan GX konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX150 Bandit.

"Kalau Ertiga Sport ada diskon hingga Rp20 juta dan hadiah langsung juga berupa iPhone XS. Jadi memang di GIIAS berlipat keuntungannya," tutur tenaga penjual Suzuki.

Menjadi kembaran Xpander, diskon yang diberikan Nissan lebih kecil. Tenaga penjual Nissan mengaku diskon yang diberikan hanya di angka Rp8 juta.

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Digelar 5 Hari, GIIAS Makassar 2019 Jaring 25 Ribuan Pengunjung
Artikel Selanjutnya
Torehan Positif Hino Selama GIIAS 2019