Sukses

Cara Gampang Vespa Adopsi Gaya Racing

Peminat skutik Vespa keluaran terbaru semakin banyak. Dan belakangan ini, ubahan bergaya racing tengah menjangkiti para penunggang skutik asal Italia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Peminat skutik Vespa keluaran terbaru semakin banyak. Dan belakangan ini, ubahan bergaya racing tengah menjangkiti para penunggang skutik asal Italia tersebut.

Salah satunya dengan membuatnya berkarakter racing melalui tambahan knalpot branded berbahan carbon seperti yang baru-baru ini digodok bareng SC Project (Italia) dan DuniaMotor (Indonesia).

Gerai di Jakarta Timur yang menjadi perwakilan sejumlah brand mancanegara itu bekerja sama dengan SC Project Italia yang terkenal dengan support-nya terhadap MotoGP.

Kolaborasi mereka menghasilkan beberapa knalpot carbon original untuk motor-motor 150 cc dan 250 cc, yang dua di antaranya adalah GP Evo dan GP Tech.

Untuk knalpot GP Tech sendiri berwarna hitam dengan bahan serat karbon di bodinya sehingga cukup ringan dibandingkan dengan knalpot bawaan Vespa matic, semisal Vespa Sprint.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa untuk Vespa Apa Saja?

Jika knalpot bawaan asli berikut header dan bracket sekitar 6 kg, knalpot SC Project GP Tech yang bisa untuk Vespa dan motor 150 cc juga 250 cc ini total hanya 2 kg.

"Ready untuk plug and play juga. Soalnya ukuran pipanya sudah pas, dan braketnya sudah disediakan sama kami," kata Bro Ronald, owner DuniaMotor.

Berapa harganya? Sepaket unit yang bisa dibeli online atau di gerai yang terletak di Jakarta Garden City, Ruko The Avenue No 8055, Cakung, Jakarta Timur ini dilepas Rp4,5 juta sudah berikut pemasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.