Sukses

Hati-Hati, 1 Hal Ini Menggugurkan Garansi Mitsubishi Xpander

Liputan6.com, Jakarta Mitsubishi Xpander diklaim sebagai LMPV yang hemat untuk urusan servis di bengkel resminya. Hal tersebut didukung dengan program Smart, jasa servis dan suku cadang bisa gratis full sampai tiga tahun perawatan.

Namun begitu, servis gratis itu bisa gugur kapan saja. Apalagi jika konsumen dalam praktiknya mudah lalai soal program tersebut.

"Kami prediksi 20 ribu km itu dalam satu tahun mereka sudah balik ke bengkel. Tapi ada juga, yang mungkin dipakai istrinya hanya untuk antar anak sekolah jadi tenggang waktunya enggak sesuai," kata Section Head of After Sales Marketing and Promotion Strategy MMKSI, Angela Matrisia di IIMS 2019.

Dia mengatakan, 10 persen konsumen yang tidak maksimal menggunakan mobilnya sendiri itu karena mungkin mereka servis di bengkel luar yang sayangnya belum paham soal keuntungan program Smart.

"Kalau satu kali saja dia enggak servis di bengkel resmi otomatis warranty gugur," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Lantas, di manakah jumlah kasus servis tidak beraturan yang paling banyak terjadi?

"Jabodetabek cukup bagus, malah banyak di daerah seperti Jawa Tengah. Karena mereka pakai mobil hanya untuk istrinya, jadi possibility 10 persen tersebar kami enggak bisa mapping," kata dia.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Motor Pilihan Presiden RI dari Masa ke Masa Mejeng di IIMS 2019
Artikel Selanjutnya
Maaf, Mitsubishi Xpander Biasa Tak Bisa Adopsi Tampang Versi Edisi Terbatas