Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Per Pengganti Ban dan Arti Nama Lambretta

Siapa sangka kreativitas dalam memodifikasi kendaraan bisa menciptakan konsep yang benar-benar baru. Modifikasi ban pada artikel "Jangan Ditiru, Modifikasi Per Sebagai Pengganti Ban" menjadi berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka kreativitas dalam memodifikasi kendaraan bisa menciptakan konsep yang benar-benar baru. Modifikasi ban pada artikel "Jangan Ditiru, Modifikasi Per Sebagai Pengganti Ban" menjadi berita terpopuler hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "2 Motor Lambretta Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp44,5 Juta" dan "Hadir di IIMS, Ini Arti Nama Lambretta". Berikut rangkumannya.

1. Jangan Ditiru, Modifikasi Per Sebagai Pengganti Ban

Modifikasi pada kendaraan umumnya bertujuan untuk mengoptimalkan tampilan dan membuat performa kendaraan menjadi lebih baik.

Namun, terkadang modifikasi aliran ekstrem bisa memperlihatkan gagasan sang modifikator yang tak pernah terpikir sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 2 Motor Lambretta Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp44,5 Juta

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi Lambretta di Indonesia secara resmi meluncurkan Lambretta V-Special, yakni Lambretta V200 dan V125.

"Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama SMI memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia," kata Ade Sulistioputra CEO PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI) di Ampera, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Hadir di IIMS, Ini Arti Nama Lambretta

Pabrikan otomotif roda dua asal Italia, Lambretta resmi memeriahkan pasar otomotif di Tanah Air di bawah bendera PT Skuter Motor Indonesia (SMI).

Sebagai distributor resmi, model skuter Lambretta V-Special sudah bisa dipesan konsumen pada ajang Indonesia International Motor Show, Kamis 25 April 2019 atau melalui aplikasi online.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.