Sukses

2 Motor Lambretta Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp44,5 Juta

Liputan6.com, Jakarta - PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi Lambretta di Indonesia secara resmi meluncurkan Lambretta V-Special, yakni Lambretta V200 dan V125.

"Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama SMI memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia," kata Ade Sulistioputra CEO PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI) di Ampera, Jakarta Selatan.

Selain itu, konsumen yang tertarik dengam skuter Lambretta ini bisa langsung melakukan pre order pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 25 April atau melalui aplikasi online.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan sasis. Mesin berada di tengah untuk menjaga kestabilan skuter," ujar Andrianus Donny, Marketing Manager PT SMI.

Bangkit kembali setelah hibernasi selama 40 tahun, Lambretta V200 dan V125 memiliki desain unik, lampu belakang LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk mempertahankan ciri khas klasik kedua model terbaru ini sudah dilengkapi layar digital yang berisi informasi RPM, voltmeter, dan jam.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

V200 hadir dengan 3 pilihan warna yakni black high gloss, white high gloss, dan red high gloss. Harga yang ditawarkan untuk model ini Rp52,5 juta on the road Jakarta.

V125 juga memiliki 3 pilihan warna, yakni orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss. Harga untuk model ini dibanderol dengan harga Rp44,5 juta on the road Jakarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Lambretta V125 Setara Vespa?
Artikel Selanjutnya
Lambretta Masuk Indonesia, Piaggio Yakin Vespa Masih Jadi Andalan