Sukses

Top3: Motor Listrik Gesits Resmi Dijual dan Harga Lambretta

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tenggelam, akhirnya kabar tentang motor listrik karya anak bangsa muncul kembali. Motor diklaim akan resmi dijual pada IIMS 2019. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Akhirnya Motor Listrik Gesits Akan Resmi Dijual

Meluncur 25 April di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, motor listrik buatan anak bangsa, Gesits bisa dibeli konsumen Tanah Air secara resmi.

"IIMS ini goal-nya memperkenalkan bukan prototype lagi tapi akan launching. Bisa dipesan, akan kita kasih harganya, spek final," kata Harun Sjech, CEO PT GTI (Gesits Technologies Indo ) di Kemang, Jakarta Selatan. Selengkapnya baca di sini.

2. 2 Motor Lambretta Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp44,5 Juta

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi Lambretta di Indonesia secara resmi meluncurkan Lambretta V-Special, yakni Lambretta V200 dan V125.

"Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama SMI memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia," kata Ade Sulistioputra CEO PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI) di Ampera, Jakarta Selatan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Cara Jitu Bluebird dalam Mengatasi Taksi Listrik

Bluebird membuat terobosan dengan menawarkan layanan e-Taxi atau taksi listrik. Mobil listrik yang digunakan adalah BYD e6 A/T dan Tesla Model X 75D A/T.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono mengatakan, pihaknya memilih BYD dan Tesla lantaran kedua kendaraan ini sudah teruji baik dipakai untuk kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Menjaga Cat Putih Tak Menguning dan Tarif e-Taxi
Artikel Selanjutnya
Top3: Kelakuan Crazy Rich dan Malaysia Uji Mobil Tanpa Sopir