Sukses

All New Nissan Livina Mulai Dilirik

Liputan6.com, Jakarta - Lahirnya all new Nissan Livina mendorong Nissan untuk memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya. Terbaru,  Nissan-Datsun meresmikan dealer terbaru sekaligus yang pertama di kawasan Serang Barat, Banten.

Hadirnya dealer ini diprediksi akan semakin mempengaruhi penjualan mereka di kawasan tersebut. Hal tersebut tentu karena kini konsumen tidak perlu lagi khawatir dalam membeli atau melakukan perawatan terhadap unit Nissan-Datsun mereka.

Pihak Nissan-Datsun Serang Barat sendiri mengaku optimistis bahwa kehadiran mereka dapat berkontribusi terhadap penjualan Nissan-Datsun secara nasional.

"Kami sangat optimis bahwa kehadiran kami di wilayah ini dapat berkontribusi terhadap penjualan Nissan-Datsun secara nasional," jelas Mahendra Saputra selaku Kepala Cabang Nissan-Datsun Serang Barat.

Mahendra juga mengatakan bahwa untuk wilayah Serang dan sekitarnya, model All New Livina masih menjadi magnet terbesar terhadap calon konsumen Nissan-Datsun. All New Livina dinilai sesuai dengan kebutuhan para calon konsumen yang membutuhkan sebuah LMPV 7 penumpang.

"Hingga saat ini sih menurut saya di wilayah Serang dan sekitarnya, All New Livina masih paling banyak dicari dan diminati, apalagi All New Livina ini terbilang masih sangat segar modelnya karena baru diluncurkan," ujar Mahendra.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun, pihak Nissan-Datsun Serang Barat juga terus berusaha meningkatkan penjualan model-model lainnya seperti Datsun Go Live, All New Nissan Terra dan All New Nissan Serena.

Bahkan, Mahendra juga meyakini bahwa Datsun Go Live akan memiliki banyak peminatnya karena memiliki bentuk yang kompak dan diprediksi akan menjadi favorit di kelas city car.

"Kami juga tentunya akan menawarkan model-model lain selain All New Nissan Livina. Seperti yang teman-teman lihat, disini ada Datsun Go Live, Datsun Cross, All New Nissan Terra dan All New Nissan Serena. Bahkan untuk Datsun Go Live kami juga meyakini bahwa model ini akan menjadi favorit di segmen city car karena memiliki model yang menarik dengan harga yang terjangkau," sambung Mahendra.

Terakhir Mahendra mengatakan, bahwa pihak Nissan-Datsun Serang Barat akan rutin mengadakan Showroom Event, yang mana di dalam acara tersebut akan menawarkan berbagai promo penjualan menarik terhadap calon konsumen Nissan-Datsun. Rencananya, Showroom Event tersebut akan rutin mereka laksanakan setiap satu hingga dua bulan sekali.

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Segera Dievakuasi
Loading
Artikel Selanjutnya
Coba Peruntungan di Sumatera, Nissan Luncurkan Serena dan Livina 2019
Artikel Selanjutnya
Kompetitor Terdekat Nissan Livina EL, Harga Beda Tipis