Sukses

Demi Capai Target, Mitsubishi Fuso Bakal Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso memiliki target penjualan 55 ribu unit dan mencapai pangsa pasar hingga 45 persen di tahun ini.

Untuk memenuhi target tersebut, KTB telah mempersiapkan beberapa strategi dari sisi produk dan layanan purna jual.

Hadirnya 9 varian Fighter yang sudah dipasarkan di awal tahun dan penambahan 7 varian dalam waktu dekat dinilai mampu menarik minat konsumen Tanah Air.

"Lebih banyak tantangan menanti didepan dan untuk memulai tahun 2019 ini. Tidak hanya varian baru, produk existing Colt Diesel dan FUSO akan disempurnakan sehingga dapat lebih menyesuaikan kebutuhan bisnis konsumen," kata Presiden Direktur KTB, Atsushi Kurita di Jakarta, Senin (11/3/2019).

Selain itu, KTB didukung 230 dealer resmi, 15 Truck Center, 19 Parts Depo, 107 Mobile Workshop. Tak hanya itu, terdapat juga beragam program layanan purna jual seperti fleet workshop, suku cadang, serta suku cadang Fuso Value Parts.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sejak diperkenalkan di tahun 2018 lalu, Fuso Value Parts diklaim mampu membantu konsumen mendapat pilihan suku cadang yang lebih terjangkau.

Fuso Value Parts tersedia untuk seluruh produk Mitsubishi Fuso, termasuk produk paling baru. Selain fokus pada penjualan produk dan layanan purna jual, KTB juga berkontribusi melalui program Tanggung Jawab Sosial yang memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Kami memiliki jaringan penjualan terbesar dengan lebih dari 5.100 toko spare part terafiliasi yang akan diperkuat beragam program purna jual," ujar Atsushi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.