Sukses

Top 3: Tips Kabin Cepat Dingin dan Aksi Heroik Seorang Ibu

Suhu kabin mobil yang adem merupakan salah satu faktor agar berkendara terasa nyaman dan menyenangkan. Oleh karena itu, tips "Mau Kabin Mobil Cepat Dingin, Begini Caranya" menjadi artikel terfavorit saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Suhu kabin mobil yang adem merupakan salah satu faktor agar berkendara terasa nyaman dan menyenangkan. Oleh karena itu, tips "Mau Kabin Mobil Cepat Dingin, Begini Caranya" menjadi artikel terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Harga Beda Tipis, Mending Honda Scoopy atau Vario 125?" dan "Aksi Heroik Ibu Selamatkan Anaknya Saat Kecelakaan". Berikut rangkumannya.

1. Mau Kabin Mobil Cepat Dingin, Begini Caranya

Bagi pemilik mobil, pasti ingin suhu dalam kabinnya dingin dan sejuk sesaat setelah masuk ke dalam mobil. Namun, hal tersebut sulit, apalagi jika sebelumnya mobil kesayangan diparkir di tempat terbuka, dan terkena terik sinar matahari langsung.

Biasanya, pemilik mobil langsung menghidupkan pendingin udara atau AC segera setelah masuk ke dalam mobil. Tapi, tidak serta merta bisa mempercepat proses pendinginan kabin mobil. Lalu, bagaimana solusinya?

Baca selengkapnya di sini.

2. Harga Beda Tipis, Mending Honda Scoopy atau Vario 125?

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan 7 pilihan warna pada Honda Scoopy dan harganya pun naik menjadi Rp18,5 jutaan.

Nominal tersebut semakin mendekati skutik andalan AHM lainnya, yaitu Honda Vario 125. Memang, secara spesifikasi dan desain, kedua motor tersebut tak bisa dibandingkan. Namun, selisih harganya dengan Honda Scoopy kini tak sampai Rp1 juta.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aksi Heroik Ibu Selamatkan Anaknya Saat Kecelakaan

Menggunakan sepeda motor memang sangat diwajibkan menggunakan helm. Tidak hanya bagi penumpang dewasa, tapi juga untuk penumpang anak kecil.

Pasalnya, dengan menggunakan pelindung kepala bisa memperkecil risiko luka parah atau kematian saat terjadi kecelakaan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.