Sukses

Begini Wujud Utuh Toyota Avanza 2019 Saat Proses Pengiriman

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi bahan perbincangan beberapa bulan ini, akhirnya model baru Toyota Avanza 2019mulai bocor di dunia maya. Pihak Toyota Astra Motor (TAM) sendiri, memang masih malu-malu mengakui terkait tampilan senjata terbarunya ini di pasar low LMPV ini, namun gambar baik foto atau video makin banyak beredar luas.

Setelah tampilan muka dan buritan dari Toyota Avanza dan juga kembarannya, Daihatsu Xenia menghiasi lini masa, kini Liputan6.com mendapatkan video yang menunjukkan desain utuh pesaing Mitsubishi Xpander ini. Bahkan, Toyota Avanza facelift ini terlihat sedang dinaikkan ke mobil pengangkut atau towing.

Seperti video yang disebar akun Instagram @icuk_sales_toyota, yang membagikan desain utuh Toyota Avanza versi 2019 ini. Terlihat, model ini sudah dilengkapi headlamp dan stoplamp LED, ubahan bumper dan foglamp yang lebih sporty.

Selain itu, bagian buritan juga berubah, dengan desain bentuk lampu yang mirip dengan lampu depan dengan ditambahkan chrome, serta sudah menggunakan LED.

 
 
 
View this post on Instagram

Avanza Veloz 2019 Segera Hadir Cp: ICUK - 085742716563 NASMOCO PEKALONGAN #avanza2019 #mobil2019 #newyear2019 #pilpres2019 #01 #02 #2019amandamai

A post shared by ICUK TOYOTA (@icuk_sales_toyota) on

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain tampilan eksterior, Liputan6.com juga mendapatkan tampilan interior. Telihat sekilas, perubahan yang terjadi hanya pada bagian tengah dasbor, yaitu penggunaan AC digital. Selebihnya, hampir tidak ada yang berubah dari tampilan interior mobil ini. Baik itu kemudi, persneling , jok ataupun bentuk dari dasbornya itu sendiri.

Pada bagian lingkar kemudi pun terlihat mirip dengan Toyota Veloz generasi sekarang. Lihat saja lingkar kemudi model 3 palang dan penempatan tombol pengatur fitur pada lingkar kemudi.

Sayangnya tak terlihat fitur canggih seperti cruise control atau tombol engine start/stop pada foto tersebut. Namun, untuk tampilan lebih jelasnya, tentu kita harus menunggu hingga mobil ini di-launching oleh masing-masing pihak APM.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasar Lesu, Toyota Optimistis Pertahankan Market Share
Artikel Selanjutnya
Model Terbaru Toyota Yaris Tak Masuk Indonesia, Ini Alasannya