Sukses

Mengintip Interior Toyota Avanza 2019, Apa yang Berbeda?

 

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bocornya wajah Toyota Avanza 2019 di dunia maya, kini kembali beredar tampilan interior dari kembaran Daihatsu Xenia tersebut. Berdasarkan dari gambar yang diunggah oleh akun Instagram @indra_fathan, terlihat hanya sedikit perubahan yang terjadi pada bagian interior dari Toyota Avanza terbaru ini.

Telihat sekilas perubahan yang terjadi hanya pada bagian tengah dasbor yaitu penggunaan AC digital. Selebihnya hampir tidak ada yang berubah dari tampilan interior mobil ini. Baik itu kemudi, persneling , jok ataupun bentuk dari dasbornya itu sendiri.

Pada bagian lingkar kemudi pun terlihat mirip dengan Toyota Veloz generasi sekarang. Lihat saja lingkar kemudi model 3 palang dan penempatan tombol pengatur fitur pada lingkar kemudi. 

Sayangnya tak terlihat fitur canggih seperti cruise control atau tombol engine start/stop pada foto tersebutNamun, untuk tampilan lebih jelasnya, tentu kita harus menunggu hingga mobil ini di-launching oleh masing-masing pihak ATPM.

Penulis: Ikbal

Sumber: Otosia.com

2 dari 3 halaman

Hebohkan Dunia Maya, Begini Tampang Baru Toyota Avanza 2019?

Memasuki awal tahun, pecinta otomotif Tanah Air bakal disajikan satu model baru yang memang sudah lama ditunggu. Ya, mobil tersebut adalah duet LMPV, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia versi 2019.

Bahkan, sebelum resmi diluncurkan, bocoran tampang new Toyota Avanza dan juga kembarannya tersebut sudah menghebohkan dunia maya. Hal tersebut, terlihat dari unggahan di akun instagram @indra_fathan, yang menampilkan ubahan terbesar terlihat dari wajah model pesaing Mitsubishi Xpander ini.

 

Dari foto-foto yang tersebar, Toyota Avanza kini memiliki bumper, grill, dan lampu depan yang berubah total. Bahkan, desainnya dikatakan mirip MPV kelas atas milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Alphard.

Sementara itu, dilihat dari bagian buritan, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia juga mendapatkan ubahan pada bagian bumper dan lampu rem.

Dengan beredarnya foto-foto ubahan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini, beragam komentar datang dari warganet. Seperti biasa, ada yang berkomentar positif, tapi tidak sedikit juga yang negatif.

"Lumayan depannya, lebih sangar. Tapi belakangnya gak banget kalau liat bocoran yang Xenia," tulis salah satu pengguna internet yang berkomentar terkait Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
16 Tahun, Populasi Toyota Avanza Tembus 1,8 Juta Unit
Artikel Selanjutnya
Harga Beda Tipis, Pilih Toyota Avanza G 2017 atau Calya G Terbaru?