Sukses

Top 3: Denda Pajak Kendaraan Dihapus dan Daihatsu Pamer Adik Terios?

Dihapusnya sanksi administrasi pajak kendaraan bermotor membawa kebahagiaan tersendiri bagi yang menunggak pajak kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Dihapusnya sanksi administrasi pajak kendaraan bermotor membawa kebahagiaan tersendiri bagi yang menunggak pajak kendaraan. Artikel "Denda Pajak Kendaraan Pelat B Dihapus Mulai Hari Ini" menjadi berita yang paling diminati saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kepincut dengan Yamaha FreeGo, Intip Skema Cicilannya" dan "Daihatsu Bakal Pamer Mobil Konsep di Malaysia, Adiknya Terios?". Berikut rangkumannya.

1. Denda Pajak Kendaraan Pelat B Dihapus Mulai Hari Ini

Kabar gembira bagi pemilik kendaraan yang menunggak pajak kendaraan. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menetapkan penghapusan sanksi administrasi pajak kendaraan bermotor, yang berlaku mulai hari ini (15/11/2018).

Penghapusan sanksi administrasi untuk Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan sanksi administrasi Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) sesuai Keputusan Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 2315 Tahun 2018.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kepincut dengan Yamaha FreeGo, Intip Skema Cicilannya

Yamaha FreeGo merupakan nama baru di kelas skutik. Harganya mulai Rp 18 jutaan. Terdiri atas tiga varian, FreeGo, S, dan S ABS dengan Rp 22 jutaan untuk tipe yang paling mahal. Lantas, berapa cicilan dari tiap varian? Berikut kami bedah skema kreditnya. (Sumber: Deny Hardiana, Senior Marketing Yamaha Mustika Jatinegara)

Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Daihatsu Bakal Pamer Mobil Konsep di Malaysia, Adiknya Terios?

Gelaran Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018 bakal dihelat 23 November sampai 2 Desember. Perodua atau yang di Indonesia lebih dikenal sebagai Daihatsu, bakal menjadi pabrikan yang paling dinantikan di pesta otomotif di Malaysia tersebut.

Sebagai pemimpin pasar, Perodua hadir dengan tema booth Illumination. Dan melalui media sosialnya, Perodua bakal datang dengan mobil konsep.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.