Sukses

Serba Hitam, Yamaha Lexi Tampak Elegan

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia menambah pilihan warna untuk skutik paling baru mereka, Lexi 125. Kelir baru ini melengkapi warna sebelumnya, Matte Red, Matte Grey, dan White untuk varian standar dan Blue Matte, Bronze, dan Matte Grey untuk varian S.

Kini, Yamaha memberikan tambahan pilihan warna untuk motor penantang Honda PCX 125 itu. Matte Black, yang membuat Lexi tak hanya seksi tapi juga garang.

Yamaha Lexi matte black (Yamaha Indonesia)Warna hitam pada pilihan warna baru Lexi ini tampak pada seluruh bagian Lexi, termasuk pada velg. Kesan elegan juga menguar dari Lexi dengan pilihan warna baru ini.

Sayangnya warna baru Lexi ini hanya tersedia untuk varian standar, Lexi. varian ini memiliki fitur yang hampir sama dengan varian S, kecuali fitur smart key system, sub-tank suspension, dan seat stich.

Sedangkan mesin Lexi masih sama dengan varian standar pilihan warna lainnya. Mesin single silinder 124,7cc yang menghasilkan tenaga 8,75 kW dan torsi 11,3 Nm.

Soal harga, menurut situs resmi Yamaha Indonesia, Lexi ditawarkan Rp 20 jutaan dengan status On The Road Jakarta.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.