Sukses

Setelah Jakarta, Mobil Listrik Imut Wuling Sapa Makassar

Liputan6.com, Jakarta - Jenama baru asal Cina, Wuling Motors semakin menancapkan tajinya di Indonesia. Membuktikan hal tersebut, pabrikan yang baru mengandalkan dua line-up MPV di Tanah Air ini resmi mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 untuk pertama kalinya.

Dalam pameran yang berlangsung di Celebes Convention Center, 21 sampai 26 Agustus 2018, Wuling menghadirkan mobil listrik mungilnya, E100. Sebelumnya, model yang menjadi penanda kesiapan Wuling untuk turun di pasar mobil ramah lingkungan tersebut sudah unjuk gigi di GIIAS beberapa waktu lalu.

"Selain menghadirkan seri Confero dan Cortez, turut hadir Electric Vehicle Wuling E100. Model istimewa ini dipamerkan dalam rangka menjawab beyond mobility yang diusung GIIAS Makassar Auto Show 2018," jelas M. Agus Riyadi, GM Aftersales & Service Kumala Motor Group, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (23/8/2018).

Selama GIIAS Makasar Auto Show 2018, Wuling yang bekerjasama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi, selaku mitra dealer di Sulawesi ini menghadirkan dua model andalannya, yakni Confero S 1.5L Lux+ dan Cortez 1.8L Lux+.

Selain itu, bagi pengunjung yang penasaran dengan sensasi berkendara mobil Wuling dapat melakukan test drive, dimana telah tersedia 2 unit tes yakni tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, khusus untuk pengunjung pameran, Wuling menyiapkan berbagai penawaran menarik.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian di GIIAS Makassar Auto Show 2018 dengan tanda jadi Rp 5 Juta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa koin emas 5 gram, voucher Hotel, voucher belanja, voucher bensin sampai dengan E-money.

"Kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer. Dalam hal ini, untuk memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan, dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya," pungkas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
MPV dengan Dukungan Komponen Global Mengusir Rasa Khawatir
Artikel Selanjutnya
Mau Beli Mobil? Jangan Lupa Test Drive Dulu