Sukses

Triumph Luncurkan New Tiger 800 XCX, Harga Setara Toyota Fortuner

Liputan6.com, Jakarta - Triumph Indonesia kembali meramaikan segmen motor adventure dengan meluncurkan new Tiger 800 XCX. Motor tersebut ditingkatkan dari segi tampilan, fitur, dan teknologi. 

"Pasar adventure makin tumbuh mulai dari motor bermesin kecil hingga moge, karena itu hari ini kami resmi memperkenalkan Triumph new Tiger 800 XCX dengan berbagai ubahan," ucap perwakilan PT GAS Triumph Motorcycle, Hari Triadji, di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Generasi keempat tersebut mendapatkan peningkatan pada sektor mesin. Di mana jantung pacu 800cc-nya mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 93 Tk. Mesin baru ini meningkatkan traksi saat di medan offroad dengan rasio gear pertama dibuat lebih pendek, mampu merespon saat kecepatan rendah serta akselerasi semakin cepat.

Konstruksi knalpot juga berbeda, sehingga membuatnya lebih ringan dan mengeluarkan suara yang lebih nyaring. Selain itu, new Tiger 800 XCX sudah dilengkapi 5 riding mode. Jika sebelumnya hanya terdapat 4 mode yaitu road, rain, offroad dan sport, kini ditambahkan pilihan offroad pro.

Tampil gagah dengan empat pilihan warna yaitu putih, biru, hijau doff, dan biru, Triumph new Tiger 800 XCX dibanderol Rp 475 jutaan (off the road). Konsumen yang tertarik bisa langsung mendatangi dealer Triumph yang berada di bilangan Kemang, Jakarta. 

Reporter: Hafid

Sumber: Otosia.com

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-Sama Hobi Motor, Istri Omesh Tunggangi Triumph Thruxton 900 Kustom

Artis Dian Ayu Lestari, tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya saat menunggangi Triumph Thruxton 900 miliknya yang telah dimodifikasi.

Momen tersebut diabadikan dan dibagi melalui akun Instagramnya beberapa hari lalu. Istri presenter Ananda Omesh ini memang punya kegemaran yang sama dengan sang suami, hobi dengan motor-motor gede dan bergaya retro.

 

 

 

Tak heran, Thruxton miliknya dimodifikasi dengan konsep cafe racer sehingga bentukannya tak jauh beda dengan motor balap jadul.

Untuk diketahui, Triumph Thruxton 900 miliknya adalah kado yang diberikan Omesh pada 2015 lalu. Thruxton tersebut juga termasuk Limited Edition lansiran 2010, yang hanya ada lima unit di Indonesia.

Motor yang sudah mengusung warna merah pada rangka ini disempurnakan tampilannya.

Agar tampilannya semakin cafe racer, dikuatkan dengan aplikasi full fairing yang pemasangannya dilakukan oleh kru Troupe dan Gearhead Monkey Garage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.