Sukses

Berkapasitas 36 Liter, Toyota Calya Ini Isi Bensin Hingga 50 Liter

Beberapa waktu lalu video dugaan kecurangan yang dialami pemiliki Nissan Serena menjadi viral. Kini hal serupa dialami oleh pemilik Toyota Calya.

Liputan6.com, Salatiga- Beberapa waktu lalu video dugaan kecurangan saat mengisi bensin yang dialami pemilik Nissan Serena menjadi viral. Kini hal serupa dialami oleh pemilik Toyota Calya.

Insiden itu terekam video pemilik Toyota Calya yang sedang mengisi bahan bakar untuk mudik di rest area tol Salatiga. Video itu pun diunggah ke akun Instagram @athalla_homebali, Minggu (10/6/2018).

"Buat yang lagi perjalanan #mudik2018 harap lebih teliti saat mengisi bbm kejadian ini disalah satu #restarea #tolsalatiga menuju jawa tengah, untuk @pertamina mohon lebih diperhatikan kinerja dibagian lapangan, konseumen tidak bisa dibodohi, kapasitas bensin toyota calya 36liter dimesin sampai 50liter lebh kan aneh, terus total 448.000 bayar 500.000 kembalian 12.000, KEJUJURAN adalah no 1 #bbm #pertamax #pertamina #kusnudzon #mungkinmesinnyarusak #mungkinbocor," tulis akun tersebut saat menceritakan pengalaman anehnya itu.

Unggahan yang ia mention ke akun Pertamina itu, langsung mendapat tanggapan dari yang bersangkutan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Selamat siang sobat @athalla_homebali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas informasi yang diberikan akan kami jadikan bahan perbaikan untuk kedepannya :) -TM-," begitu tanggapan akun resmi PT Pertamina (Persero).

Dalam video tersebut juga terdengar bahwa operator pompa BBM menyebut pengisian mulai nol, saat ditanya pengisi BBM.

"Tadi dari nol nggak?" tanya pengisi.

"Iya dari nol," jawab operator.

Pada unggahan di Instagram itu, akun tersebut juga menjelaskan kapasitas tangki Toyota Calya. Pada website resmi Toyota Astra Indonesia juga tertulis kapasitas spesifikasi tangki bahan bakar Toyota Calya 36 liter.

Sumber : Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini