Sukses

Begini Jadinya Jika Honda CBR150R Pakai Sespan

Ada hal unik pada part aftermarket Honda CBR150R yang dijual di Filipina. Tengok saja.

Liputan6.com, Jakarta - Honda CBR150R tidak hanya beredar di Indonesia. Motor sport 150 cc itu juga diniagakan di Vietnam dan Filipina.

Namun, ada hal unik pada part aftermarket Honda CBR150R yang dijual di Filipina. Di sana, motor ini bisa dibuat menjadi trike dengan memasang sidecar atau sespan layaknya motor perang lawas atau pun Vespa.

Jika dilihat tentunya sedikit aneh. Pasalnya, Honda CBR150R kental dengan aura balap.

Tengok saja desainnya yang serba tajam, ramping, dan riding position merunduk sangat kontras dengan sespannya yang cenderung membulat dan lebar.

Ternyata, part after-market ini merupakan produk buatan Abella Transport Manufaturing. Industri rumahan ini memang bergerak di bidang modifikasi berbagai genre sepeda motor, mulai skutik, bebek, hingga sport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sespan ini dibuat untuk menambah daya angkut sepeda motor dalam sekali jalan. Bisa jadi, part tersebut tengah menjadi tren modifikasi di Filipina dan dianggap sebagai pengganti mobil.

Selain Honda CBR150R, Abella Transport Manufacturing juga membuat sespan untuk motor lain, seperti KTM Duke, Honda Beat, dan Suzuki Satria. Menariknya lagi, pembeli bisa memesan warna kustom sesuai keinginannya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini