Sukses

Suzuki GSX-R150 Punya Warna Baru, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W melakuan penyegaran pada Suzuki GSX-R150. Diluncurkan di IIMS, Jumat malam (27/4), pembaruan  hanya meliputi warna baru.

Warna baru pada varian keyless ignition system meliputi Titan Black - Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black. Ketiganya memiliki perbedaan detail dari model sebelumnya.

Sementara GSX-R150 dengan shuttered key system masih tetap dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Suzuki GSX-R150 keyless ignition system warna baru ini dibanderol Rp 30.150.000 dan Rp 29.150.000 untuk varian shuttered key system. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

"Saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik," kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Selain menambah warna baru, Suzuki tidak memberikan perubahan, baik sisi mesin maupun desain bodi.

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin injeksi 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC), yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Sejak kemunculannya, Suzuki GSX-R150 telah terjual lebih dari 28.000 unit pada tahun lalu.

Reporter : Nazzarudin Ray

Sumber : Otosia.com

 

 
2 dari 3 halaman

Terlihat Makin Sporty, Model Lampu Suzuki NEX II Diadopsi dari GSX

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi memperkenalkan skutik anyarnya, Suzuki NEX II. Dari tampilannya, generasi kedua NEX ini terlihat lebih sporty dibanding versi sebelumnya.

Terlebih dari desain lampunya, ternyata Suzuki NEX II mengadopsi dari model GSX. Hal itu diakui oleh Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

"Model lampunya kami mengadopsi GSX 1000 kalau lihat dari sketsa desain ya," kata Yohan, di boothSuzuki pada gelaran IIMS 2018, Senin (23/4/2018).

 

 

Namun, di samping tampilannya yang terlihat sporty, NEX II masih menggunakan speedometer analog. 

Menurut Yohan, hal tersebut masih terlihat bagus dan ia memastikan generasi milenial sebagai target pasarnya, tak akan terlalu mempermasalahkan.

"Lebih bagus kan. Anak-anak milenial sekarang kan gitu nggak suka yang ribet-ribet yang penting mereka bisa naik, simpel," ujarnya.

Secara keseluruhan Suzuki melakukan pengembangan NEX II hingga terlihat lebih modern dibanding versi sebelumnya. Termasuk penggunaan soket atau USB Charger untuk pengisian daya handphone.

"Kami melihat orang jauh lebih suka motor yang tampak aerodinamis, dan stylish. Ini hasil kami mendengarkan suara konsumen," katanya menanggapi desain Suzuki NEX II.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nissan GT-R Edisi 50 Tahun Dibanderol Rp18 Miliaran
Artikel Selanjutnya
Daftar Biaya Servis Rutin Wuling Confero S