Sukses

Mau Audio Mobil Lebih Merdu, Ganti Komponen Ini

Liputan6.com, Jakarta Untuk meningkatkan kualitas sistem audio pada mobil, terdapat beberapa komponen yang harus diperhatikan. Setiap komponen memiliki peranan masing-masing yang berpengaruh terhadap hasil suara dari sistem hiburan.

Komponen utama yang harus diperhatikan menurut Johnson Nagawan selaku Marketing Director PT. Audioworkshop adalah speaker. Komponen tersebut dinilai mampu memberikan perbedaan kualitas suara yang signifikan ketimbang komponen lain.

"Sebenarnya ganti speaker itu yang dilakukan pertama. Karena perubahan paling signifikan di speaker. Speaker murah ke bagus itu paling besar bedanya. Dibanding speakernya sama, terus ganti amplifier," jelas Johnson di JIExpo Kemayoran, Selasa (24/04).

Setelah speaker, komponen selanjutnya adalah amplifier. Komponen tersebut memiliki porsi pengaruh mencapai 25 persen yang diikuti oleh processor sebesar 15 persen. Terakhir adalah headunit.

Menariknya, dikatakan Johnson, pemilihan headunit juga ikut berpengaruh pada peningkatan kualitas audio. Hanya saja porsi pengaruhnya terbilang kecil yaitu 10 persen.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Sumber : Otosia.com
2 dari 3 halaman

Di IIMS 2018 Ada Diskon dan Instalasi Audio Gratis

PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang brand audio mobil Venom, memberikan penawaran menarik selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berlangsung.

Pembeli akan mendapat gratis instalasi audio dan juga diskon serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian paket Venom senilai Rp 5-9 juta, dimana pembeli akan mendapat free instalasi audio dan e-money serta kaos bola.

 

 

"Untuk promo dibagi dua. Ada paket Rp 5-9 juta, potongan diskon 5 persen kalau konsumen transaksi di Bukalapak. Ada juga kupon undian untuk World Cup, tinggal isi data dan tebak pemenang World Cup 2018," kata Marketing Manager Venom, Ronny Alexander kepada Liputan6.com, Selasa (24/4/2018).

Ronny juga menjelaskan bahwa pengunjung yang berbelanja di atas Rp 9 juta berhak mendapat Aria Snorkeling Mask dan gratis jasa instalasi audio serta kaos bola juga.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kawasaki Unggah Teaser Motor Terbaru, Ninja 250 4 Silinder?
Artikel Selanjutnya
Terlalu, Mahasiswa di Makassar Gadaikan 75 Mobil Rental