Sukses

Rencana Besar VW Selama Tahun 2018, Apa Saja?

Volkswagen menyambut 2018 dengan rencana yang ambisius dan dirangkum dalam satu video.

Liputan6.com, Jakarta Volkswagen mengawali tahun 2018 dengan cara yang unik dan berbeda dengan pabrikan lainnya. Melalui cuplikan video berdurasi kurang dari dua menit, Volkswagen menceritakan rencana besarnya selama tahun 2018.

Rencana yang dilakukan mulai dari pengiriman produk baru hingga kembalinya ke dunia balap mobil bergengsi. Liputan6.com merangkum rencana besar tersebut. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

VW Touareg Generasi Ketiga

Volkwagen Touareg generasi ketiga akan memulai penampilan perdana di Beijing Auto Show bulan April 2017. Dikatakan desainnya terinspirasi dari T-Prime Concept GTE. 

3 dari 5 halaman

Memperkenalkan Jetta dan T-Cross

Selain memperkenalkan model baru, Volkswagen akan memperkenalkan beberapa mobil konsep. Dua di antaranya adalah Volkswagen T-Jetta dan Volkswagen T-Cross.

4 dari 5 halaman

Keluarga Baru I.D.

Keluarga ID merupakan salah satu bentuk ambisi Volkswagen untuk menebus dosa skandalnya. Saat ini setidaknya VW sudah memperlihatkan 3 ID, yaitu ID, ID Buzz, Dan ID Crozz. Volkswagen akan memperkenalkan model keempat di tahun ini. Menurut VW, ID sebagai mobil listrik merupakan jawaban untuk kelangkaan bahan bakar fosil dan perubahan iklim.

5 dari 5 halaman

Kembali ke Pikes Peak International Hill Climb

Volkswagen berambisi kembali ke Pikes Peak International Hill Climb dengan menggunakan mobil listrik. Belum diketahui wujud mobilnya, namun siluetnya cukup menggoda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.