Sukses

AHASS Zaman Now, Booking Service via Aplikasi HP

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat terus berupaya untuk memanjakan konsumennya. Terbaru, DAM memperkenalkan aplikasi untuk booking service di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda melalui akun instagram @alwayshonda.

Aplikasi yang bisa di-download di Google Play tersebut dinamakan Daya Auto. Saat ini, aplikasi tersebut masih berstatus Beta atau masih dalam masa percobaan.

"Ada kabar bahagia nih buat brosis, kini brosis gak perlu ribet lagi buat booking servis di AHASS, sekarang bisa booking service via online loohh!!,"

"Caranya brosis download aplikasi Daya Auto via Google Play di hp Android kamu lalu tinggal booking deh, dan jangan ketinggalan informasi-informasi lain seputar motor Honda dan AHASS di aplikasi Daya Auto," terang akun tersebut.

Disebutkan, layanan servis booking ini sementara khusus untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Untuk wilayah lain segera menyusul.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, periode booking dimulai pada 27 Desember 2017 hingga 10 Januari 2018. Sedangkan periode servis berlaku mulai 28 Desember hingga 11 Desember 2018.

Menariknya, melakukan booking service menggunakan aplikasi ini berkesempatan mendapat voucher pulsa senilai Rp 25 ribu.

Informasi yang Liputan6.com himpun, aplikasi ini baru akan resmi diluncurkan pada awal tahun depan.