Sukses

Pesaing Suzuki Ignis Kian Dekati Indonesia

Kejutan datang dari pabrikan asal Korea Selatan, Kia, dengan memperkenalkan Picanto model baru. Apa perubahannya?

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan datang dari pabrikan asal Korea Selatan, Kia, dengan memperkenalkan Picanto model baru. Generasi ketiga dari citycar andalan Kia ini, hadir dengan berbagai ubahan yang signifikan dibanding generasi sebelumnya.

Dilansir Paultan, ditulis Kamis (31/8/2017), model baru Kia Picanto ini sudah dipajang di salah satu showroom Kia di Malaysia. Namun, untuk proses niaga masih harus menunggu hingga tahun depan.

Untuk ubahan eksterior, Kia Picanto model baru ini hadir dengan tampang yang benar-benar baru, bumper depan, dan belakang lebih agresif, side skirt, diffuser belakang berwarna hitam glossy yang dipadukan dengan knalpot ganda untuk tipe GT Line, dan pelek alloy 16 inci.

Sementara itu, untuk interior mendapatkan ubahan lengkap dan penambahan fitur, mulai dari keyless entry, cruise control, automatic climate control, autonomous emergency braking (AEB), serta layar sentuh 7 inci, dan sunroof.

Bicara performa, mobil ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder DOHC berkapasitas 1,25 liter empat silinder. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu mengembuskan daya hingga 83 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 122 Nm pada 4.000 rpm.

Namun sayang, untuk harganya masih dirahasiakan, dan bakal diumumkan menjelang peluncuran tahun depan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garansi Tanpa Batas Kilometer

Guna memberikan pelayanan terbaik ke konsumen, Kia menawarkan garansi 5 tahun - unlimited kilometer (km).

"Dulu garansi 5 tahun hanya sampai 150 ribu kilometer, tapi sekarang jadi unlimited atau tanpa batasan kilometer. Garansi ini mulai berlaku saat GIIAS," papar Public Relations KMI, Lawindri Liu belum lama ini.

Dengan adanya garansi tanpa batasan kilometer ini bisa memberikan rasa tenang bagi konsumen pelupa atau yang malas ke bengkel.

"Selain garansi 5 tahun - unlimited kilometer, kami juga menawarkan kredit dengan tenor 7-10 tahun," tutup Lawindri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.