Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Fakta Beli Mobil dan Gengsi Beli Mobil

Tingginya minat pembaca Liputan6.com untuk membeli mobil, membuat topik fakta mengenai seputar beli mobil menjadi topik terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Tingginya minat pembaca Liputan6.com untuk membeli mobil, membuat artikel fakta mengenai seputar beli mobil menjadi topik terpopuler hari ini. Hal ini tidak terlepas dari Hari Raya Idul Fitri yang mendorong keinginan pembaca untuk memiliki mobilnya sendiri.

Selain itu, artikel menarik lainnya yang menjadi berita terpopuler adalah menelisik setan dalam atraksi tong setan dan kebanyakan orang Indonesia beli mobil karena gengsi.


Berikut ini rangkuman tiga berita terpopuler hari ini:

1. Membeli Mobil, Perhatikan Fakta Menarik Ini
Mendekati Idul Fitri lalu, minat membeli mobil bagi sebagian besar masyarakat meningkat drastis. Ketika memutuskan untuk membeli mobil, ada beberapa fakta yang jadi pertimbangan calon konsumen.

Baca selengkapnya di sini

2. Menelisik Setan dalam Atraksi Tong Setan
Satu pertunjukan yang selalu ada di pasar malam adalah Tong Setan. Atraksi ini melibatkan satu atau lebih sepeda motor, lalu mereka akan berkendara di lintasan melingkar dengan sudut kemiringan hingga 90 derajat.

Baca selengkapnya di sini

3. Kebanyakan Orang Indonesia Beli Mobil karena Gengsi, Benarkah?
67 persen pemilik mobil di Indonesia percaya kalau mobil adalah simbol penting kesuksesan. Persepsi yang sama juga ada pada pemilik mobil di negara tetangga kita, seperti Thailand, Filipina, dan Malaysia.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini