Sukses

Jelang Peluncuran, Suzuki Ignis Dapat Sentuhan Baru

Suzuki Ignis yang akan diluncurkan nanti akan mengalami ubahan dari sisi style, kenyamanan, citra, dan gengsi.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok mini crossover, Suzuki Ignis semakin santer terdengar. Kabarnya, peluncuran mobil tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat atau sebelum perheletan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel membocorkan bahwa Suzuki Ignis akan hadir di Indonesia dengan tampilan cukup menggoda.

“Karena Ignis lebih baik daripada yang ditampilkan dulu di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017. Ada beberapa fitur yang kita tambahkan,” ungkap Harold kepada awak media di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Menurut dia, Ignis yang akan diluncurkan nanti akan mengalami ubahan dari sisi style, kenyamanan, citra, dan gengsi.

Ubahan tersebut, lanjut Harold, dikarena saat pameran GIIAS 2017, Suzuki melakukan survei terhadap sejumlah pengunjung.

“Selesai GIIAS, sebulan setelahnya, kami lakukan meeting review. Top three dari permintaan masyarakat kami usahakan untuk diakomodasi,” ucapnya.

Kabarnya, Suzuki Ignis akan hadir dalam dua varian yaitu GL dan GX dengan pilihan transmisi manual dan matik. Kedua varian tersebut akan dihadir langsung dari India dalam bentuk completely built up (CBU).

Soal harga, mobil tersebut rencanaya dijual sekitar Rp 130 sampai Rp 160 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.