Sukses

Keunggulan Mercy GLC-Class Rakitan Wanaherang

GLC-Class mendapat tambahan fitur keselamatan. Selain itu, desain juga ada sedikit penyegaran.

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz menambah GLC-Class sebagai portofolio model garapan lokal. Merek otomotif asal Jerman ini merakit GLC-Class di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat

Pada versi lokal ini, GLC-Class mendapat tambahan fitur keselamatan. Selain itu, desain juga ada sedikit penyegaran.

"Pertama dari desain velgnya. Ada beberapa fitur yang kami rasa kurang cocok seperti spion lipat elektrik yang di-remove untuk mengurangi harga biar kompetitif," ucap Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Rabu (2/11).

Adanya pengurangan fitur serta insentif dari pemerintah terhadap GLC-Class turun harga saat dirakit lokal. Harga SUV kompak ini berkurang Rp 40 juta dari versi Completely Build Up (CBU).

"Sekarang sudah rakit lokal kan ini, berarti harganya lebih kompetitif kan kena insentif pemerintah. Kalau yang CBU Rp 999 juta (GLC 250 Exclusive), yang ini Rp 959 juta. Rp 40an juta lumayan (turunnya)," tambah Hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini